Mengenal Apa itu Probiotik untuk Anak Autis

probiotik untuk anak autis
Sebelum membahas apa itu probiotik untuk anak autis, ada baiknya kita mengulang kembali pemahaman soal pengertian probiotik.

Pengertian Probiotik

Menurut definisi FAO (Food Agriculture Organization) dan WHO (World Health Organization), probiotik adalah mikro organisme hidup yang bila diberikan dalam jumlah memadai akan memberikan manfaat bagi tubuh inangnya. Secara umum, salah satu manfaat probiotik adalah mengembalikan keseimbangan ekosistim mikro organisme di dalam tubuh, khususnya pada saluran pencernaan. Dengan keseimbangan ekosistim mikroorganisme yang terjaga maka tidak ada celah kesempatan bagi koloni bakteri patogen untuk menguasai wilayah - wilayah penting pada ekosistim dan membentuk koloni - koloni sehingga mampu menyebarkan penyakit sehingga merugikan bagi kesehatan tubuh inang.

Dengan teknik mikro kultur bakteri, berkembanglah strain - strain mikro organisme bermanfaat (probiotik) sesuai peruntukannya yang dapat dikonsumsi melalui makanan atau minuman sebagai media mereka sebelum masuk ke tubuh inang yang mengkonsumsinya. Ini dikenal dengan istilah probiotik multi strain. Probiotik multi strain inilah yang banyak dikonsumsi manusia (yang memahami soal probiotik) karena multi strain-nya bisa dikombinasikan untuk memberi manfaat yang lebih spesifik. Contoh aplikasi multi strain, misalnya probiotik untuk anak autis dan anak berkebutuhan khusus lain artinya probiotik dengan strain - strain khusus hanya untuk membantu terapi anak autis maupun anak berkebutuhan khusus lainnya. Contoh lagi misalnya probiotik untuk penyakit ginjal, artinya hanya kandungan multi strain tertentu untuk membantu penyembuhan penyakit ginjal, dan lain sebagainya.

Bagi pemula mungkin akan bertanya, apakah aman mengkonsumsi bakteri probiotik?, Dengan tingkat kepakaran spesialis mikro kultur bakteri yang salah satu universitasnya adalah Universitas Rukyu di Jepang tentu saja mengkonsumsi probiotik multi strain adalah aman. Sebab pengujian yang benar sudah dilakukan. Probiotik untuk konsumsi manusia ya pengujiannya juga harus pada manusia. Probiotik yang salah itu, bila untuk konsumsi manusia, namun pengujiannya dilakukan pada hewan. Bagi Anda distributor - distributor probiotik terbaik pasti hapal betul produk - produk mana saja yang menyebut dirinya probiotik tapi menyalahi kaidah keilmuan mikro kultur bakteri.

Probiotik untuk Anak Autis

Probiotik untuk anak autis adalah probiotik multi strain yang dikhususkan untuk membantu terapi penyembuhan anak autis maupun anak berkebutuhan khusus sejenis lainnya seperti penderita down syndrome, lumpuh otak, cerebral palsy, rett syndrome, autis echolalia ms, temper tantrum, speech delay (anak lambat bicara), hiperaktif, hipoaktif dan anak berkebutuhan khusus lainnya.
Brand Autiepro adalah salah satu brand probiotik untuk anak autis dan anak berkebutuhan khusus yang bersifat membantu mengoptimalkan terapi nutrisi pada terapi atau cara penanganan anak autis dengan cara sehat untuk menyehatkan dengan konsep keilmuan bioteknologi, mikro kultur bakteri, mikrobiologi. Ketika ingin membahas ini atau meragukan ini, maka Bunda atau pembaca sekalian diharapkan mempersiapkan diri dengan konsep keilmuan tersebut sehingga tanya jawab yang muncul lebih bersifat solusi aplikatif bagi si penderita, bukan justru bersifat negatif yang muncul, seperti mencela, tak percaya maupun membenturkan dengan pemahaman sendiri atas dasar keilmuan yang berbeda. Daripada berpikiran negatif lebih baik perbanyak do’a pada Sang pemilik penyakit itu sebab pikiran - pikiran negatif tersebut akan berdampak langsung pada proses penanganan dan penyembuhan anak Bunda.

Probiotik untuk anak autis brand Autiepro dengan logo oksigen (Autiepro2) sudah teruji dan terbukti dalam penanganan anak autis dan anak berkebutuhan khusus melalui prinsip kerja, yaitu mengoptimalkan penyaluran oksigen fresh yang masuk bersama nutrisi hingga pusat sistem syaraf di otak sehingga terjadi pembenahan secara bertahap pada semua sistem syaraf sensorik maupun motorik yang berimbas pada optimalisasi produksi enzim dan sistem kekebalan tubuh, tentunya hal tersebut sangat dibutuhkan oleh tubuh penderita.

Aplikasi produk untuk anak autis Autiepro akan semakin efektif bila didukung oleh kualitas bahan pangan yang dikonsumsi penderita maupun pola makan yang sehat. Oleh karena itu pastikan ketiga hal tersebut untuk saling mengisi dalam proses penanganan anak autis maupun anak berkebutuhan khusus lainnya.

Pahami juga bahwa produk hanyalah lantaran sebagai hasil dari usaha. Kesembuhan yang sebenarnya hanyalah hak mutlak Sang Pencipta, karena kegigihan usaha (ikhtiar) yang dilakukan Bunda sajalah hingga dipertemukan dengan produk sebagai jembatan kesembuhan penderita.

Demikian tulisan singkat untuk mengenal apa itu probiotik untuk anak autis.

Seorang aplikator produk - produk probiotik terbaik yang dapat digunakan untuk manajemen nutrisi sehat bagi anak - anak berkebutuhan khusus.

Share this

Related Posts

First