Cara Penggunaan Autiepro Probiotik untuk Anak Autis dan Anak Berkebutuhan Khusus

Cara Penggunaan Autiepro Probiotik untuk Anak Autis
Cara Penggunaan Autiepro Probiotik untuk Anak Autis dan Anak Berkebutuhan Khusus – Cara penanganan terapi anak autis dan anak berkebutuhan khusus melalu terapi nutrisi probiotik multi strain cukup praktis dan menyehatkan. Namun sebelum memberikan probiotik untuk anak autis dan anak berkebutuhan khusus ada baiknya pahami dahulu:
Sebab multi strain yang digunakan kedua produk probiotik untuk anak autis tersebut sudah dirancang untuk saling berhubungan dan saling melengkapi satu sama lain.

Berikut adalah cara penggunaan probiotik Autiepro dan Autiedrop untuk kelainan autisme maupun anak berkebutuhan khusus lainnya.

Cara Konsumsi Autiepro Probiotik untuk Anak Autis

Untuk ciri ciri anak autis dengan kecenderungan gangguan fungsi pencernaan dan alergi:
  1. Pilih probiotik Autiepro varian apa saja, bisa Autiepro Pyrus, Autiepro Strawberry atau Autiepro Curcumis Melo. Silahkan pelajari perbedaan masing - masing.
  2. Dianjurkan menggunakan sendok makan berbahan plastik atau bukan logam dan kayu.
  3. Berikan probiotik untuk anak autis dengan dengan dosis rendah yaitu 1/4 sendok makan selama 5 - 6 hari (fase pertama).
  4. Bila si anak tidak suka dengan rasa pilihannya boleh campurkan pada minuman kesukaannya, namun sangat dianjurkan tidak dicampur minuman lain selama beberapa hari tersebut.
  5. Minumkan probiotik untuk anak autis tersebut dengan menaruhnya dibawah lidah beberapa saat (sekitar 10 detik) lalu telan setelah itu.
  6. Susulkan dengan minum air putih sehat minimal 250 ml. Makin banyak makin sehat.
  7. Dosis tersebut pada point 3, bisa diberikan 3 x sehari 1/4 sendok makan plastik. Tiga kali sehari yang dimaksud: pagi diberikan sebelum makan (saat perut belum diisi apa - apa), siang juga sebelum makan dan malam hari sebelum tidur.
  8. Bila si anak kesulitan mengkonsumsi secara langsung, silahkan Bunda campurkan dosis tersebut pada minuman berbahan alami seperti teh, madu, susu atau minuman tradisional lain kesukaannya, aduk berlawanan arah jarum jam beberapa saat lalu minumkan dimulai di bawah lidah seperti petunjuk diatas.
  9. Setelah melewati fase pertama, Bunda bisa tingkatkan dosis probiotik untuk anak autis menjadi 1/2 hingga 1 sendok teh plastik untuk fase kedua (hari ke - 7 hingga seterusnya). Lakukan cara yang sama seperti petunjuk diatas.
  10. Bagi yang mengalami alergi gluten dan casein, sangat dianjurkan untuk mencampurkan probiotik Autiepro pada makanan atau minumannya. Namun lebih efektif menggunakan probiotik Talami untuk mempersiapkan bahan makanan yang akan dimasak. Silahkan baca katalog produk Talami.
Untuk ciri-ciri anak autis tanpa gangguan fungsi pencernaan dan alergi:
  1. Pilih probiotik Autiepro varian apa saja, bisa Autiepro Pyrus, Autiepro Strawberry atau Autiepro Curcumis Melo. Silahkan pelajari perbedaan masing - masing.
  2. Fase pertama berikan dengan dosis 3 x sehari 1/2 sendok makan. Amati reaksi penyembuhan (healing crisis) yang terjadi. Bila terjadi mules, sakit perut, pusing berlebihan maka turunkan dosis menjadi 1/4 sendok makan selama 5 - 6 hari kedepan. Bila tidak terjadi reaksi penyembuhan, naikkan kembali pada dosis 1/2 sendok makan. Amati kembali. Dosis bisa dinaikkan hingga 1 sendok setelah kondisi anak tidak mengalami reaksi healing crisis. Apa itu reaksi healing crisis?, simak ulasannya pada artikel berikutnya.
  3. Cara dan ketentuan lainnya adalah seperti petunjuk diatas.
Sekian penjelasan Cara Penggunaan Autiepro Probiotik untuk Anak Autis dan Anak Berkebutuhan Khusus semua varian. Selamat mempraktekkan dan rasakan bedanya.

Seorang aplikator produk - produk probiotik terbaik yang dapat digunakan untuk manajemen nutrisi sehat bagi anak - anak berkebutuhan khusus.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »