Mengapa Probiotik untuk Anak Autis yang Tepat itu Multi Strain?

Probiotik untuk Anak Autis
Mengapa Probiotik untuk Anak Autis yang Tepat itu Multi Strain? – Menggunakan produk probiotik untuk anak autis yang tepat menjadikan cara penanganan anak autis melalui terapi nutrisi makin efektif dan efisien. Multi strain mikroorganisme bermanfaat yang digunakan pada probiotik untuk anak autis Autiepro juga dapat digunakan untuk membantu terapi penyembuhan bagi anak - anak berkebutuhan khusus lainnya seperti:
  • Mengatasi penyebab down syndrome,
  • Terapi cerebral palsy pada anak,
  • Rett syndrome,
  • Autis echolia ms,
  • Autis temper tantrum,
  • Penyakit lumpuh otak,
  • Anak 2 tahun belum bisa bicara,
  • Speech delay (anak lambat bicara) pada umumnya,
  • Terapi nutrisi bagi anak berkebutuhan khusus lainnya.
Karena penyebab anak autis maupun anak berkebutuhan khusus itu tidak berdiri tunggal, saling berhubungan sehingga menimbulkan gangguan pada ketiga sistem utama maka sangat logislah menggunakan probiotik multi strain, bukan strain dari satu spesies saja untuk mengatasinya. Mengapa? Sebagai perumpamaan, bila kita manusia ingin menangkap tikus di gedung yang luas, apakah kecepatan manusia sanggup? Apakah kemampuan manusia mencium keberadaan tikus lebih peka? Coba bandingkan kemampuan teknologi manusia dengan kemampuan alamiah kucing yang kita lepaskan? Pastilah lebih cepat kucing untuk menemukan tikus dalam gedung tersebut. Dalam hal apapun, kemampuan alamiah ciptaan Tuhan adalah lebih ampuh, tugas manusia hanya mengawal mata rantai kehidupan semua makhluk yang saling berbagi manfaat sepanjang hidup untuk kembali pada-Nya nanti.

Berhubung daerah - daerah di organ tubuh yang mengalami gangguan fungsi tersebut sangat jelas sudah dikuasai, diduduki oleh aneka strain yang berkembang biak dari mikro organisme merugikan, maka cara paling efektif adalah melepaskan trilyunan probiotik multi strain dari mikro organisme bermanfaat (probiotik) untuk mendeteksi sasaran dengan tepat, memilah mereka, mengembalikan ke habitat asli bagi yang masih mau, mengkarantina hingga mendorong yang tak bermanfaat ke luar tubuh inang. Makanya banyak sekali penderita, yang baru mengkonsumsi 1/2 - 1 botol larutan probiotik multi strain untuk anak autis ini sudah merasakan adanya perubahan positif pada tubuhnya.

Mengapa Anak Autis Membutuhkan Probiotik Multi Strain?

Probiotik multi strain adalah sarana penyembuhan melalui terapi nutrisi yang berhubungan dengan fungsi organ. Untuk terapi lainnya silahkan Bunda lakukan seperti biasa berdasarkan kebutuhan si anak. Probiotik multi strain yang masuk ke dalam tubuh akan membantu mempermudah cara penanganan anak autis maupun anak berkebutuhan khusus sesuai dengan peran dan fungsi mikro organisme terkait dalam mata rantai siklus kehidupan yang saling memberi manfaat bagi tubuh inangnya. Selain peran alamiah tersebut diatas, berikut adalah beberapa fungsi penting multi strain probiotik untuk anak autis Autiepro aneka varian, antara lain:
  1. Merangsang kembalinya keseimbangan koloni mikro organisme menguntungkan (probiotik) bagi tubuh untuk mengendalikan aktivitas koloni mikro organisme merugikan (patogen). Seperti disebutkan diatas, peran multi strain mikro organisme dimaksud adalah sebagai sarana scanning titik - titik penyakit, mengembalikan bakteri, virus, jamur merugikan yang menguasai wilayah - wilayah yang seharusnya dikuasai oleh mikro organisme probiotik, menggiring virus, bakteri, jamur merugikan kembali ke habitat aslinya, mengkarantina bagi karakter yang masih diragukan, mendorong ke luar tubuh inang bila yang merugikan tersebut tidak mau kembali ke karakter aslinya. Bila sudah demikian terciptalah kembali keseimbangan.
  2. Mengoptimalkan kembali produksi enzim metabolisme dan enzim pencernaan yang dibutuhkan oleh tubuh yang positif kelainan atau gangguan autisme. Tahukah Bunda, siapa yang mengolah enzim dalam tubuh kita setelah enzim pangkal yang diberikan Tuhan?, disaat nutrisi, zat aktif dari makanan dan minuman yang masuk adalah benda mati. Mikro organisme itulah makhluk hidup yang mengolah dan memproses semua sari pati makanan dalam sebuah siklus mata rantai yang saling memberi manfaat bagi tubuh inangnya. Apakah bisa benda mati berpindah tempat sendiri?, seperti onderdil mobil yang berpindah tanpa montir?
  3. Mengembalikan fungsi sistem kekebalan tubuh (sistem imun) agar bekerja secara optimal. Dengan kembalinya sistem imun, maka mikro organisme bermanfaat (probiotik) makin mudah melakukan fungsinya untuk menyeleksi, memilah benda - benda asing yang masuk dalam tubuh (kompatibel/tidak).
  4. Melancarkan distribusi oksigen segar ke otak sehingga kerja enzim dalam mengurai dan menyalurkan zat - zat makanan berupa glukosa dan asam - asam amino ke neurotransmitter di dalam otak juga makin optimal. Dengan begitu hipotalamus akan makin mudah mengirimkan sinyal yang berhubungan dengan kecukupan nutrisi dan kestabilan emosi si anak autis maupun anak berkebutuhan khusus lainnya.
  5. Masih banyak fungsi penting dari probiotik untuk anak autis multi strain, silahkan dibaca pada katalog produk.
Itulah beberapa alasan mengapa probiotik untuk anak autis yang tepat itu multi strain, karena kita tidak dapat memastikan seperti apa karakter bakteri, virus dan jamur merugikan yang menyerang. Sedangkan bila menggunakan konsep membunuh penyakit maka bisa putuslah mata rantai kehidupan di dalam tubuh penderita yang justru dibutuhkan tubuh yang sedang mengalami gangguan atau kelainan autisme.
Artikel anak autis ini boleh disebarkan untuk berbagi manfaat.

Seorang aplikator produk - produk probiotik terbaik yang dapat digunakan untuk manajemen nutrisi sehat bagi anak - anak berkebutuhan khusus.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »