Cara Penggunaan Probiotik Talami untuk Anak Autis dan Anak Berkebutuhan Khusus

Cara Penggunaan Probiotik Talami untuk Anak Autis dan Anak Berkebutuhan Khusus - Probiotik yang bagus untuk anak autis ada beberapa macam seperti probiotik Autiepro, probiotik Autiedrop, dan probiotik Talami. Dengan rasa yang asam probiotik Talami bisa menjadi alternatif pilihan sebagai probiotik untuk anak autis yang membantu mengoptimalkan produksi enzim metabolisme dan enzim pencernaan. Enzim tubuh yang optimal maka sistem kekebalan tubuh meningkat dan terjaga maka virus, bakteri patogen yang akrab dengan penyakit tidak mudah mendekat.
Bila memilih rasa yang manis bisa gunakan varian Autiepro, probiotik untuk anak autis. Rasa manis hasil olahan konsep probiotik inilah yang dicari dan dikonsumsi oleh individu dengan ciri ciri anak autis maupun anak berkebutuhan khusus lainnya. Mengapa?, sebab manis sari buah tersebut sudah dilengkapi multi strain probiotik yang mampu memecah protein apa saja menjadi molekul asam amino yang menyebabkan senyawa penting atau zat aktif yang diminum mudah dicerna dan diserap tubuh penderita kelainan autis dan anak berkebutuhan khusus, sehingga bila sudah berangsur stabil penderita tidak mengalami gangguan fungsi pencernaan, alergi maupun menderita pantangan makan anak autis lainnya. Silahkan buktikan, tak perlu menyimpulkan sepihak tanpa dasar pengetahuan yang cukup. Jangan biarkan anak terpenjara seumur hidupnya hanya karena tidak boleh minum atau makan dengan rasa manis.

Dosis dan Cara Penggunaan Probiotik Talami

Penggunaan probiotik Talami bisa dikonsumsi langsung dan digunakan sebagai anti racun pada bahan pangan sebelum dimasak atau dapat dicampurkan pada saat memasak. Dengan menambahkan larutan probiotik Talami, maka menu makanan sehari - hari yang disajikan makin sehat dan berkualitas.
Berikut adalah beberapa cara penggunaan probiotik Talami untuk keperluan rumah tangga sehari - hari.

A. Cara penggunaan probiotik Talami untuk dikonsumsi langsung
  1. Perhatikan dosis larutan probiotik Talami, dosis normal untuk diminum langsung mulai dari 1/2 sendok makan plastik.
  2. Campurkan pada 1 gelas air putih (minimal 250 ml).
  3. Aduk hingga rata lalu minum.
  4. Susulkan 1 - 2 gelas air putih lagi setelah itu. Makin banyak minum air putih makin baik.
  5. Untuk menghilangkan rasa asam bisa dicampur madu, atau minuman manis lain secukupnya.
  6. Minum 3 x sehari, pagi dan siang: sebelum makan, malam: sebelum tidur.
B. Cara penggunaan probiotik Talami untuk menetralisir racun dan membersihkan zat berbahaya pada bahan pangan sebelum dimasak
  1. Probiotik Talami bisa digunakan untuk membersihkan bahan pangan apa saja sebelum dimasak dengan cara merendam bahan pangan tersebut pada air bilasan terakhir yang sudah dicampur dengan larutan probiotik Talami.
  2. Dosis perbandingan air rendaman dan probiotik Talami adalah 1 liter air : 2 ml probiotik Talami atau setara dengan 1 liter air : 1/2 tutup larutan probiotik Talami.
  3. Campur air dan larutan hingga rata, lalu masukkan bahan pangan yang akan direndam.
  4. Biarkan bahan pangan dalam air rendaman tersebut untuk beberapa saat, makin lama makin baik, sesuaikan waktu untuk bahan pangan yang mudah hancur. Seperti: sayuran : 12 - 15 menit, daging: 16 - 20 menit, buah-buahan: 10 - 12 menit.
  5. Setelah itu tiriskan baru dimasak.
C. Cara penggunaan probiotik Talami saat memasak menu makanan sehari – hari
  1. Bila tidak sempat melakukan sesuai cara penggunaan probiotik Talami pada point B, Bunda masih bisa mendapatkan khasiat probiotik tersebut saat memasak.
  2. Cukup campurkan larutan probiotik Talami 1/2 - 1 sendok makan pada bahan pangan yang sudah memasuki tahap pengolahan (memasak).
  3. Campurkan hingga rata sampai matang.
  4. Khusus untuk memasak masakan yang berupa adonan seperti mie, roti dan sejenis gunakan juga probiotik Talami dengan kadar atau dosis yang disesuaikan dengan kebutuhan adonan tersebut. Misalnya pembuatan mie sehat probiotik dengan aneka sayur cukup gunakan 1/2 - 1 sendok teh.
Probiotik Talami bersifat antioksidan, antimutagen dan antikarsinogen. Talami sangat baik sebagai probiotik yang bagus untuk anak autis dan anak berkebutuhan khusus lainnya.
Sebagai Anti Oksidan, Talami membantu mencegah proses oksidasi yakni melindungi sel tubuh dari efek berbahaya radikal bebas. Talami dapat digunakan sebagai bahan penetralisir alami yang dapat digunakan saat menyusun variasi menu makanan sehari - hari bagi keluarga dengan tetap sehat dan berkualitas.
Sebagai Antimutagen, Talami mampu mencegah penyebaran gen - gen yang bersifat merugikan bagi tubuh seperti gen penyebab kanker berbahaya dan sejenisnya.
Sebagai Antikarsinogen, Talami mampu menghambat reaksi pengikatan senyawa karsinogen (zat penyebab kanker) dengan DNA. Probiotik Talami juga membantu memperbaiki sel - sel DNA yang rusak dan melindunginya kembali.

Demikian penjelasan singkat cara penggunaan probiotik talami untuk anak autis dan anak berkebutuhan khusus. Mengenai aplikasi penggunaan probiotik Talami untuk menyajikan variasi menu makanan sehari - hari silahkan baca kembali penjelasannya.

Seorang aplikator produk - produk probiotik terbaik yang dapat digunakan untuk manajemen nutrisi sehat bagi anak - anak berkebutuhan khusus.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »