Mengenal Madu Probiotik untuk Anak Autis Terbaik

Madu probiotik untuk anak autis
Madu probiotik untuk anak autis terbaik tidak sama dengan madu untuk anak. Yang membedakan madu probiotik Autieen dari madu untuk anak yang lain adalah adanya kandungan probiotik multi strain khusus untuk anak autis, down syndrome atau anak berkebutuhan khusus yang lain.

Dengan kandungan probiotik maka Autieen adalah salah satu vitamin untuk anak autis terbaik yang dapat digunakan untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh anak autis dari gangguan fungsi pencernaannya. Selain itu manfaat minum madu sebelum tidur bagi anak autis ini akan memberikan kenyamanan tidur dan mengurangi kegelisahan saat tidur. Salah satu keunggulan penting yang membedakan madu ini dengan madu untuk anak yang lain adalah kandungan probiotik berperan penting untuk memecah senyawa kompleks menjadi molekul sederhana yang mudah dicerna dan diserap tubuh. Contohnya bila dicampur pada minuman susu, senyawa susu yang cenderung sulit dipecah menjadi mudah untuk dipecah, dicerna dan diserap dan tidak menggumpal dalam lambung.

Manfaat Madu Probiotik untuk Anak Autis Terbaik

Berikut adalah beberapa manfaat madu probiotik untuk anak autis.
  1. Mengoptimalkan penyerapan nutrisi zat makanan.
  2. Mengoptimalkan produksi enzim metabolisme dan enzim pencernaan.
  3. Memberi kehangatan pada tubuh sehingga membuat tidur menjadi lebih nyenyak dan otak lebih rileks.
  4. Meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh.
  5. Mencegah jantung berdebar, nafas pendek dan cepat lelah.
  6. Membantu mencegah gangguan fungsi syaraf otak dan depresi yang datang tiba - tiba.
  7. Menyeimbangkan mikroflora dalam saluran pencernaan.
  8. Sebagai sumber energi yang dibutuhkan tubuh.
  9. Membantu penyembuhan gangguan fungsi pencernaan seperti gangguan mukosa usus, alergi, infeksi, tukak lambung, diare dan lainnya.
  10. Sebagai pemanis alternatif yang dapat digunakan sebagai pengganti gula/pemanis untuk anak autis, down syndrome dan anak berkebutuhan khusus yang aman dan mudah diserap tubuh.

Aturan Minum Madu Probiotik untuk Anak Autis Terbaik

  • Bila diminum langsung: 1 - 3 x sehari @ 1 - 2 sendok makan.
  • Sebagai pengganti gula untuk anak autis: gunakan secukupnya.
  • Pagi dan siang: diminum sebelum makan dan malam hari: diminum sebelum tidur
  • Boleh dicampurkan pada minuman atau makanan apa saja, seperti susu, roti dan sebagainya.

Aplikasi Produk Nutrisi Madu Probiotik untuk Anak Autis Terbaik

Selain untuk anak autis, madu probiotik Autieen dapat digunakan untuk membantu mengatasi penyebab down syndrome, speech delay (anak lambat bicara), anak 2 tahun belum bisa bicara, rett syndrome (sindrom rett), autis echolia ms (membeo), autis temper tantrum, terapi cerebral palsy pada anak, penyakit lumpuh otak, terapi nutrisi bagi anak berkebutuhan khusus lainnya seperti anak hipoaktif ADD (Attention Deficit Disorder), anak hiperaktif ADHD (Attention Deficit Hyperactivity Disorder).

Demikian penjelasan singkat perihal mengenal madu probiotik untuk anak autis terbaik.

Seorang aplikator produk - produk probiotik terbaik yang dapat digunakan untuk manajemen nutrisi sehat bagi anak - anak berkebutuhan khusus.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »