Apa Probiotik yang Aman untuk Anak Autis?

Apa Probiotik yang Aman untuk Anak Autis? - Sudah bukan menjadi rahasia lagi bila anak dengan kecenderungan ciri-ciri anak autis membutuhkan penanganan dengan terapi yang khusus. Dibutuhkan banyak kesabaran pada seorang ibu agar mau dengan ikhlas mengelola tumbuh kembang anak autis, apalagi bila ciri anak autis pada bayi sudah mulai tampak.

Salah satu cara penyembuhan autis adalah dengan menggunakan produk - produk hasil aplikasi teknologi mikro kultur bakteri probiotik. Konsep teknologi mikro kultur bakteri yang digunakan sebagai suplemen probiotik yang bagus untuk anak autis tentunya sudah mengandung multi strain khusus untuk anak autis. Kandungan multi strain - multi strain dari hasil teknologi mikro kultur bakteri ini yang menjadi andalan dalam membantu penanganan anak autis mapun anak berkebutuhan khusus kronis.

Mengapa multi strain probiotik tertentu dapat digunakan sebagai obat untuk anak autis? Sebenarnya kurang tepat dibilang sebagai obat, sebab kata obat lebih familiar digunakan pada dunia medis. Sedangkan pemanfaatan probiotik lebih luas, tidak sekedar sebagai obat untuk anak autis. Pemanfaatan tersebut, tentunya tergantung peruntukan, jumlah dan jenis strain yang digunakan. Untuk memahami terapi dengan probiotik yang aman untuk anak autis bisa menggunakan pendekatan dengan teori - teori biologi, mikrobiologi maupun mikro kultur bakteri. Sangat tidak bisa berhubungan bila untuk membangun pemahaman dunia probiotik namun melalui pendekatan teori - teori medis yang umum, dengan kata lain tidak bisa nyambung.

Probiotik untuk Anak Autis

Perkembangan teknologi telah menetapkan salah satu cara penyembuhan anak autis adalah menggunakan probiotik multi strain. Inilah beberapa alasan diantara banyak alasan mengapa multi strain adalah probiotik yang aman untuk anak autis.
  1. Sebab probiotik multi strain memiliki faktor keamanan yang lebih kompatibel bagi tubuh anak autis dengan berbagai jenis kelainan yang kompleks.
  2. Memiliki kemampuan mendeteksi (scaning) zat berbahaya apa saja yang ada di dalam minuman/makanan. Bila dicampurkan dengan jenis larutan atau minuman apa saja, maka multi strain akan menetralkan, membuang zat - zat berbahaya tersebut dan multi strain hanya mengambil zat - zat bermanfaat bagi tubuh anak autis saja.
  3. Multi strain adalah probiotik yang aman untuk anak autis sebab tidak menimbulkan efek ketergantungan negatif bila dikonsumsi jangka panjang. Bahkan bila tubuh anak autis sudah semakin membaik maka probiotik multi strain dapat dikonsumsi tanpa dosis (non dosis). Berbeda dengan jenis produk penyembuhan anak autis lain yang justru kesulitan menghilangkan efek ketergantungan bila dikonsumsi terus menerus.
  4. Koloni probiotik multi strain menyeimbangkan koloni patogen hingga ke struktur DNA yang rusak atau teracak, termasuk membantu memperbaiki kerusakan tersebut secara bertahap.
Masih banyak keunggulan multi strain probiotik yang aman untuk anak autis. Silahkan baca juga alasan lain mengapa anak autis membutuhkan probiotik yang aman?

Jenis Probiotik untuk Anak Autis

Berikut adalah beberapa jenis probiotik yang aman untuk anak autis sebagai suplemen sehat. Probiotik sebagai suplemen sehat sudah direkomendasikan badan dunia seperti WHO dan FAO.

Tabel Jenis Probiotik yang Aman untuk anak Autis
No.Probiotik Cair dan Madu Probiotik Serbuk dan Ekstrak
1.Probiotik AutieproGula probiotik Bionafit Slim
2.Probiotik AutiedropKapsul probiotik Biochan
3.Probiotik Talami-
4.Madu probiotik Autieen-
5.Tetes Bawah Lidah Probiotik Biosiva-

Demikian jawaban singkat atas pertanyaan apa probiotik yang aman untuk anak autis?, semoga bermanfaat buat sesama. Boleh dibagikan.

Seorang aplikator produk - produk probiotik terbaik yang dapat digunakan untuk manajemen nutrisi sehat bagi anak - anak berkebutuhan khusus.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »