Sudah Terkuak Ciri Ciri Fisik Wajah Anak Autis yang Mirip

Ciri Ciri Fisik Anak Autis
Berikut ini adalah cara mengenali ciri - ciri anak autis dari fisik bentuk wajah:
  1. Bibir dan philtrum (daerah antara hidung dengan bibir) yang dimiliki anak autis adalah lebih lebar.
  2. Memiliki bagian tengah muka yang lebih sempit, termasuk pada daerah sekitar pipi dan hidung.
  3. Terlihat jarak yang lebih lebar antara kedua mata mereka.
Hasil penelitian ciri ciri anak autis dari wajah yang mirip tersebut diatas adalah dari hasil penelitian yang dilakukan sejumlah tim peneliti dari Universitas Missouri, Amerika Serikat beberapa waktu yang lalu. Profesor Kristina Aldrige selaku pimpinan penelitian tersebut mengungkapkan, timnya menarik tiga kesimpulan atas tampilan fisik wajah anak autis mirip yang ditemukan pada ciri ciri anak autis.

Para ahli melakukan pengamatan terhadap 62 kasus autis pada anak yang berumur 12 tahun. Sebagai pembanding, para ahli menyertakan 41 anak yang tidak memiliki riwayat bawaan atau gejala klinis autis. Menggunakan kamera khusus tiga dimensi para ahli menemukan perbedan ciri fisik di 17 titik seperti di ujung mata, philtrum dan bibir yang telah disebutkan diatas.
Dengan mengenali perubahan fisik bentuk wajah anak autis yang mirip, maka Bunda dapat mempelajari dan menemukan waktu awal mula autis pada anak itu terjadi dan perkembangannya.

Makin cepat Bunda mengetahui maka makin lebih mudah untuk menganalisa penyebab anak autis dan gejala anak autis tersebut sehingga makin cepat pula menentukan apa terapi penanganan autis pada anak tersebut dengan tepat.
Bila ditemukan bahwa penyebab anak autis tersebut adalah kontaminasi logam berat, maka salah satu cara adalah membersihkan pemicu pencemaran pada sistem pencernaan anak tersebut dengan probiotik terbaik Talami (sehat alami).

Jangan lupa pelajari lebih lanjut tentang ciri ciri anak autis, juga dalami bila ditemukan wajah anak autis mirip.

Seorang aplikator produk - produk probiotik terbaik yang dapat digunakan untuk manajemen nutrisi sehat bagi anak - anak berkebutuhan khusus.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »