Mengapa Madu untuk Anak Autis itu Dibutuhkan?

Madu Probiotik untuk Anak Autis
Bila Bunda diminta menjadi tukang jahit yang membetulkan baju pelanggan, kira - kira pilih mengerjakan semua sendirian atau di bantu dengan asisten?. Mulai dari membeli bahan, menggunting, menjahit hingga menyerahkannya pada pelanggan. Tentu sebagai tukang jahit, makin mudah melakukan segalanya bila dibantu dengan adanya asisten. Tidak hanya sebagai tukang jahit, pekerjaan apapun bila dilakukan sesuai peran dan fungsinya tentu makin mudah diselesaikan. Ini adalah gambaran perumpamaan, yang menjelaskan peran madu untuk anak autis yang berstandar probiotik multi strain.

Uraian ini tidak menjelaskan tentang madu untuk anak autis secara umum, hanya menguraikan yang dikenal dengan nama madu probiotik Autieen. Madu ini diolah dengan teknologi khusus yang menggunakan beberapa tahap sehingga hasil kualitas madu memiliki standar probiotik, madu Autieen memang berbeda dan tidak sama seperti merk madu asli lainnya yang mudah ditemukan di pasaran.

Standar Kualitas Madu Probiotik untuk Anak Autis

Berikut adalah beberapa standar keunggulan madu untuk anak autis asli probiotik Autieen yang membedakannya dengan merk madu asli biasa di pasaran.
  1. Diolah dengan teknologi fermentasi mikroba probiotik dua tahap, untuk menghasilkan kandungan kualitas molekul asam amino madu yang lebih sederhana agar makin mudah dicerna dan diserap sel - sel tubuh.
  2. Adanya teknologi fermentasi tersebut mampu membersihkan dan memurnikan kualitas madu dari berbagai potensi kandungan virus, jamur (spora) atau mikroba merugikan (bakteri patogen) bagi tubuh yang mengkonsumsinya, seperti spora dari clostridium botulinum yang sangat berbahaya bagi tubuh (refined and purified with no additive honey).
Untuk terapi penanganan pada aneka permasalahan anak autis atau anak berkebutuhan khusus lain, yang masih jarang diperhatikan orang adalah soal manajemen nutrisi. Manajemen nutrisi berhubungan dengan apa saja yang masuk ke dalam tubuh. Manajemen nutrisi juga berhubungan dengan keseimbangan siklus mikroba (probiotik siklus) yang ada di dalam tubuh. Buktinya hasil reaksi kimia apapun yang masuk ke dalam tubuh si anak autis, tidak dapat diprediksi siapapun yang berada di luar tubuh. Semua tergantung dari hasil reaksi kimia di dalam tubuhnya sendiri, karena di dalam tubuh manusia terdapat ekosistem makhluk hidup yang memiliki aturan sendiri. Bukankah manusia juga suka dengan aturannya sendiri?, bahkan tak jarang malah sulit diatur oleh aturan Tuhan yang benar asal usulnya. Begitu juga dengan ekosistem di dalam tubuh, mereka tidak setuju dengan cara - cara yang suka manusia pada umumnya lakukan seperti suka mengatur - ngatur, menganggap paling benar sendiri, dan lainnya. Kembali pada bahasan madu untuk anak autis.

Peran Penting Madu untuk Anak Autis

Pada situs ini, pembahasan madu yang berhubungan dengan penanganan permasalahan anak autis dan anak berkebutuhan khusus dimaksud adalah hanya madu probiotik Autieen.

Beberapa peran penting madu untuk anak autis probiotik Autieen, antara lain:
  1. Madu probiotik Autieen adalah makanan siap saji bagi keberlangsungan hidup probiotik siklus yang sudah terbentuk. Madu adalah salah satu makanan yang baik bagi keseimbangan mikroba, sebab mereka juga butuh energi untuk beraktivitas hingga memberikan dampak positif bagi tubuh inangnya (dalam hal ini tubuh anak autis tersebut). Selain madu, sumber utama bahan bakar bagi siklus mikroba di dalam tubuh juga berasal dari minuman atau makanan sehat untuk anak autis yang diberikan, sehingga azas saling memberi manfaat antara tubuh inang dan mikroba tersebut dapat terjadi. Bila anak Bunda sering mengkonsumsi probiotik Autiepro, maka madu untuk anak autis ini akan membantu memperingan kerja probiotik siklus dari autiepro karena madu Autieen menjadi sumber makanan dan energi bagi mereka. Jadi sangat efektif untuk mengkombinasikan keduanya.
  2. Madu probiotik Autieen adalah sebagai salah satu alternatif sumber makanan sehat bagi anak autis, sebab madu probiotik untuk anak autis dan anak berkebutuhan khusus kaya nutrisi dan zat penting yang sangat mudah di cerna dan di serap. Salah satu contoh aplikasi, tubuh anak autis yang rutin mengkonsumsi madu ini akan mudah tidur dan tidak cepat gelisah.
Silahkan baca juga: Manfaat Madu untuk Anak Autis Probiotik Autieen dalam Aplikasi Terapan.

Sifat madu probiotik Autieen adalah sebagai nutrisi tambahan baik bagi tubuh anak autis dan mikroba probiotik, sedangkan yang berperan sebagai montir (montir = diumpamakan) untuk menemukan/mengidentifikasi kerusakan dan memperbaiki hingga memasang onderdil adalah strain - strain mikroba yang ada pada probiotik Autiepro dan probiotik Talami. Namun masih tergantung kasus yang dialami anak autis tersebut.

Demikian penjelasan singkat mengapa madu untuk anak autis dibutuhkan.

Seorang aplikator produk - produk probiotik terbaik yang dapat digunakan untuk manajemen nutrisi sehat bagi anak - anak berkebutuhan khusus.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »