Begini Cara Alternatif Dapat Produk Probiotik untuk Anak Tanpa Bayar

Produk Probiotik untuk Anak Terbaik

Banyak program yang ditawarkan marketplace terpercaya guna mendapatkan subsidi ongkos kirim gratis bagi produk - produk probiotik terbaik untuk anak autis, salah satunya adalah melalui aplikasi Android/IOS tokopedia. Marketplace tokopedia sangat sering memberikan subsidi ongkos kirim.
Silahkan download lalu install aplikasi ini bila tak ingin ketinggalan informasi promo gratis ongkos kirim probiotik untuk anak terbaik.

Selain Tokopedia, situs Autiepro.com juga menawarkan bagi Bunda atau siapa saja yang ingin memperoleh beberapa produk probiotik untuk anak yang tersedia di situsnya tanpa bayar 100% harga produk. Program ini dimaksudkan adalah program barter tulisan dengan produk probiotik untuk anak pilihan yang tersedia. Bunda cukup membayar subsidi ongkos kirimnya saja. Tentunya dengan beberapa syarat dan ketentuan yang mengikat.

Syarat dan Ketentuan Program Dapat Produk Probiotik untuk Anak Tanpa Bayar

Silahkan baca dahulu syarat dan ketentuan mengikuti program ini hingga tuntas, baru putuskan untuk mengajukan pendaftaran. Tak perlu buru - buru.
Berikut adalah beberapa syarat dan ketentuan yang dimaksud:
  1. Program ini diperuntukkan bagi mereka yang sudah hobi menulis atau baru belajar menulis.
  2. Tulisan yang disajikan adalah yang berhubungan dengan topik - topik utama: anak autis, anak down syndrome dan anak berkebutuhan khusus lain seperti anak hiperaktif, anak lambat bicara (speech delay), lumpuh otak (cerebral palsy pada anak), rett syndrome, sjorgen syndrome dan lainnya.
  3. Tulisan adalah orisinil/asli karya sendiri, bukan copy paste 100% dan panjang artikel adalah minimal 450 kata, bukan termasuk judul artikel dan tidak termasuk pengulangan judul pada paragraf.
  4. Tulisan bisa berupa pengetahuan, pengalaman pribadi dalam merawat pasien dan tulisan sejenis. Tidak diperkenankan tulisan bentuk promosi produk.
  5. Tulisan mengandung minimal empat kata kunci, yaitu satu di judul artikel, tiga kata kunci pada isi artikel (alinea pertama, tengah dan bawah).
  6. Untuk pendaftaran partisipasi program, silahkan ajukan melalui email admin aplikator: rafanjani[at]gmail[dot]com. Sertakan juga topik bahasan yang dipilih dan alternatif topik bila ada, termasuk pilihan produk probiotik untuk anak autis yang diinginkan dan alamat pengiriman produk lengkap. Pilihan topik bahasan boleh lebih dari satu.
  7. Pendaftaran peserta sampai dengan 20 Desember 2017.
  8. Email yang sudah diterima oleh admin situs, akan diberikan jawaban segera, berupa kata kunci yang sesuai dengan topik pilihan Anda. Untuk mempercepat respon admin, silahkan Anda beri komentar pada kolom yang tersedia dibawah postingan ini.
  9. Sebelum menyelesaian tulisan sesuai dengan tema yang disetujui dan kata kunci yang diberikan, kirimkan terlebih dahulu satu sampel tulisan untuk dilakukan verifikasi atas model penulisan.
  10. Penyelesaian pekerjaan maksimal 2 (dua) bulan terhitung sejak pendaftaran dan sampel penulisan diterima. Lebih cepat, lebih baik. Bisa setiap saat diserahkan.
  11. Keseluruhan artikel dikirim melalui email dalam format MS Word paling tinggi versi 2017, dan menjadi hak sepenuhnya admin untuk ditayangkan pada situs - situs komunitas.
  12. Berikut adalah daftar produk yang dapat dipilih dalam program barter tulisan, yaitu: Biosiva 30 ml (14 artikel), tetes telinga probiotik Autiedrop 10 ml (9 artikel), madu probiotik Autieen 250 ml (17 artikel), probiotik Autiepro 100 ml (24 artikel), probiotik Autiepro 250 ml (37 artikel), probiotik Talami 250 ml (36 artikel), kapsul probiotik albumin isi 100 kapsul (47 artikel).
  13. Ongkos kirim produk probiotik tersebut diatas sepenuhnya menjadi tanggungan penulis. Bila menginginkan ongkos kirim gratis silahkan ajukan juga pada saat pendaftaran.
Bila memiliki waktu dan gemar menulis, ikuti saja program ini agar bisa hemat pengeluaran untuk memenuhi kebutuhan yang lain. Dengan program ini, siapapun berpeluang mendapatkan produk - produk probiotik untuk anak terbaik tanpa bayar dari situs ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »