Apa Saja Perbedaan Terapi Penyembuhan dengan Tanaman Tradisional, Kimia Sintetis dan Probiotik Terbaik?

Sebelum melangkah lebih jauh pada terapi penyembuhan anak autis, down syndrome dan anak berkebutuhan khusus lain dari rumah, berikut adalah beberapa perbedaan karakteristik terapi penyembuhan dengan produk berbasis tanaman tradisional, kimia sintetis hingga terapi dengan probiotik terbaik. Tulisan ini dirangkum dari bebeberapa diskusi yang dikembangkan pada kelas komunitas probiotik.

Karakteristik Terapi Penyembuhan dengan Tanaman Tradisional

Produk bisa berbentuk kapsul, tepung, serbuk atau minuman jamu tradisional yang menggunakan bahan baku tanaman tradisional. Berikut adalah beberapa karakteristiknya:
  1. Seberapapun jumlahnya produk ini adalah benda mati, tak bisa berpindah tempat sendiri, apalagi bergabung pada reaksi kimia secepat kilat tanpa bantuan media lain.
  2. Karena berbahan alam maka efek reaksi berlangsung lambat.
  3. Tidak dapat menyembuhkan penyakit dari akarnya (hanya menekan penyakit).
  4. Hanya baik dikonsumsi untuk reaksi pencegahan penyakit dan pemulihan kesehatan (sumber nutrisi).
  5. Bila berlebihan dan kondisi tubuh tak mampu mengolahnya maka berpotensi terjadi penumpukan sampah hingga racun.
  6. Juga dapat memicu terjadinya alergi.

Karakteristik Terapi Penyembuhan dengan Produk Berbasis Kimia Sintetis

Produk dimaksud bisa berbentuk tablet dan lainnya yang berbahan baku kimia sintetis. Berikut adalah beberapa karakteristiknya:
  1. Juga merupakan benda mati.
  2. Efek reaksi cepat, namun berpotensi melemahkan bagian organ tubuh yang lain, apalagi dipakai dalam jangka waktu lama.
  3. Tidak dapat menyembuhkan penyakit dari akarnya (hanya menekan penyakit).
  4. Cocok untuk meredakan rasa sakit sementara saja, tidak sampai pada pengurangan penyebab sakit.
  5. Bila tidak cocok bisa menimbulkan efek samping negatif pada organ tubuh yang lain, seperti iritasi lambung dan hati, rusaknya ginjal, lemak darah dan lainnya.
  6. Cocok bagi penyakit - penyakit yang membutuhkan penanganan segera, karena reaksinya yang cepat.
  7. Terapannya bersifat pendekatan uji coba, bila obatnya tepat penyakit akan hilang dan bila tidak bisa menjadi racun yang menumpuk.

Karakteristik Terapi Penyembuhan dengan Produk Probiotik Terbaik

Produk dimaksud bisa berbentuk kapsul probiotik, minuman fermentasi tradisional dan makanan yang mengandung probiotik siklus. Berikut adalah beberapa karakteristiknya:
  1. Seberapapun jumlahnya ini adalah makhluk hidup dalam kondisi pingsan. begitu masuk ke dalam tubuh ia akan mudah berpindah tempat dan bergabung pada reaksi kimia secepat kilat tanpa bantuan media lain.
  2. Dapat dikonsumsi sebagai nutrisi pencegahan, membantu penyembuhan penyakit hingga pemulihan stamina tubuh pasca sakit pada penyakit ringan, sedang dan berat.
  3. Nutrisi probiotik tertentu bereaksi cepat saat digunakan sebagai infus pada penyakit stadium akut tertentu.
  4. Cocok untuk penyembuhan penyakit secara bertahap, karena kemampuannya menuju penyebab sakit dan mitokondria.
  5. Nutrisi probiotik dapat diterapkan tanpa dosis, tinggal sesuaikan saja dengan kemampuan daya beli. Minumlah sesuai anjuran minimal.
  6. Pada stadium level lanjut, meminum nutrisi probiotik berlebihan menimbulkan reaksi healing crisis yang begitu terasa. Untuk stadium lanjut, mulailah minum dengan dosis rendah bertahap ditingkatkan.
  7. Bisa dikonsumsi tanpa perlu membedakan usia mulai dari bayi, anak, remaja, dewasa, ibu hamil, ibu menyusui hingga manula.
Semua keputusan pilihan ada pada Bunda, namun kami hanya menyarankan untuk mengkombinasikan produk - produk berbasis tanaman tradisional yang tepat fungsi dan kegunaan dengan produk berbasis probiotik terbaik, misalnya yang ada pada situs ini. Tentunya aturan konsumsi pun diatur sehingga tidak berlebihan.

Mengenai jenis - jenis makanan yang dapat diberikan silahkan baca pada menu makanan sehat.

Demikian penjelasan singkat perbedaan terapi penyembuhan dengan tanaman tradisional, kimia sintetis dan probiotik terbaik, semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »